oleh

Empat Kecamatan Dikunjungi Tim Penilai Kampung Sehat

Sumbawa Besar, Media Sumbawa,-Lomba Kampung sehat yang diinisiasi oleh Kapolda NTB, Selasa,11/08/2020 memasuki tahapan penilaian perdana. Tim penilai Lomba Kampung Sehat Tingkat Kabupaten melaksanakan penilaian di 4 Kecamatan dan direncanakan berakhir pada jum’at 14 Agustus 2020, mendatang.

Terdapat empat aspek yang dinilai pada Lomba Kampung Sehat ini. Yakni Aspek Kelembagaan, Aspek Keamanan, Aspek Sosial Ekonomi, dan Aspek Kesehatan yang terdiri dari penilaian administrasi dan lapangan.

Penilaian Lomba Kampung Sehat yang dilaksanakan hari ini terbagai kedalam 2 Tim. Tim 1 terdiri dari Kasat Pol PP (Koordinator), Lettu Inf Stevanus/ Kodim 1607 sumbawa (anggota), Kabid Pemdes Dinas PMD Kab. Sumbawa (anggota), Kabid Pelayanan Kesehatan Dikes Kab. Sumbawa (anggota), dan Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan Dinas Pangan Kab. Sumbawa (anggota). Tim 2 terdiri dari Kadis Pangan (Koordinator), Kasat Binmas Polres Sumbawa (anggota), Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dikes Kab. Sumbawa (anggota), dan Kabid UMKM Dinas KUKM-Indag Kab. Sumbawa (anggota)

Tim 1 yang di Koordinasi oleh Kasat Pol PP melaksanakan penilaian di Desa Banda Kecamatan Tarano pada pagi hari dan Desa Pemanto Kecamatan Empang pada siang hari. Sedangkan Tim 2 yang di Koordinasi oleh Kadis Pangan melaksanakan penilaian di Desa Rhee Loka Kecamatan Rhee pada pagi hari dan Desa Labuhan Bajo Kecamatan Utan pada siang hari. (MS/HMS)

Baca Juga:  Prihatin Tingginya Kasus Kekerasan Anak, IISBUD, Dinas P2KBP3A dan LPA Teken MoU

Komentar

Berita Pilihan