oleh

Desa Nijang Juara 2 Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas

Sumbawa Besar-NTB, mediasumbawa.com – Berbagai Prestasi diraih di tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kali ini di Bidang Lalu Lintas, Kabupaten Sumbawa Nominasi Terbaik se-pulau sumbawa untuk lomba kampung tertib lalu lintas,sedangkan untuk NTB sumbawa berada di peringkat kedua terbaik setelah Lombok timur di peringkat pertama.

Kabupaten sumbawa diwakili oleh Desa Nijang . Piagam penghargaan dari Dir.Lantas Polda NTB ini diserahkan oleh Kapolres Sumbawa melalui, kasat lantas sumbawa Syamsul Hilal, kepada Kades dan para tokoh masyarakat desa Nijang.

Kapolres Sumbawa AKBP Wydi Saputra, S.IK.MH ,Melalui Kasat lantas Polres Sumbawa IPTU Samsul Hilal,SH menjelaskan,Bahwa kabupaten sumbawa mendapat nominasi terbaik kedua setelah lombok timur dalam lomba Kampung Tertip Lalu Lintas yg diselenggarakan oleh Dirlantas Polda NTB.

Di ungkapkan Kasat Lantas bahwa Desa nijang merupakan Pilot projeck utk pembentukan desa desa lainnya dalam hal memberikan pemahaman masyarakat untik  tertib lalu lintas.

” Untuk itu diharapkan nantinya Semua desa akan bisa menjadi desa tertip lalu lintas”

Kedepan kita akan melakukan sama seperti desa nijang, maka desa desa yang lain juga ,saat ini masih kami sosialisasikan” ungkap Kasat Lantas.(ms/SP)

Baca Juga:  Wabup Kondisi Kamtibmas Sumbawa Relatif Kondusif

Komentar

Berita Pilihan