oleh

Cegah Covid-19, Bupati Sumbawa Minta Relawan Muda UNSA Berperan Aktif

Sumbawa Besar, MediaSumbawa.com – Kasus Covid-19 di Kabupaten Sumbawa pada dua bulan terakhir ini mengalami peningkatan secara signifikan, maka peran pemuda, masyarakat dan relawan sangat penting dalam mencegah penyebaran Covid-19 agar masyarakat lebih peduli terhadap kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Demikian disampaikan Bupati Sumbawa diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Ir. H. Zulqifli, saat menjadi pemateri pada Workshop Pembentukan Relawan Muda Pencegahan Covid-19 untuk melakukan Edukasi Pecegahan Covid-19 yang diselenggarakan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat Universitas Sumbawa (UNSA), pada Sabtu pagi (14/8) di Auditorium UNSA.

Bupati Sumbawa mengapresiasi UNSA sebagai salah satu perguruan tinggi di Sumbawa yang telah menggerakkan sumber daya mahasiswanya sebagai bentuk reaksi sosial untuk membantu pemerintah dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 melalui kegiatan pengabdian masyarakat, yaitu Kuliah Kerja Nyata. Mahasiwa inilah yang nantinya tergabung menjadi Relawan Muda Pencegahan Covid-19.(MS/SP***)

Baca Juga:  Gubernur NTB Raih Penghargaan dari Perpusnas

Komentar

Berita Pilihan