oleh

Berhasil Bangun Pasar Modern, Komunitas Pedagang Pasar Seketeng Siap Menangkan Husni-Ikhsan

Sumbawa, Mediasumbawa.com—Kampanye tatap muka yang dilaksanakan pasangan Calon nomor Urut 1, Husni-Iksan di keluarahan Seketeng, Selasa (10/11/2020) mendapat antusiasme dari kalangan komunitas pedagang pasar. Bahkan mereka menyatakan ikrar dukungan untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh koalisi PDIP-PAN-PKB ini. Keberhasilan H.Husni membangun pasar Tradisional Seketeng menjadi pasar modern menjadi alasan Komunitas pedagang Pasar Seketeng.

Sementara itu balon bupati nomor urut 1 HM. Husni Djibril BSc dalam acara tatap muka tersebut, mengapresiasi dukungan dari komunitas pedagang pasar seketeng, dimana komunitas yang keanggotaannya sebahagian besar adalah pedagang tersebut nanatinya akan mendapat asas manfaat dari keberadaan pasar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung dan berstandar nasional serta satu-satunya di NTB

Bukan itu saja, selain pembangunan beberapa pasar yang ada di beberapa kecamatan, di dalam masa kepemimpinan yang masih satu periode, telah banyak pembangunan yang telah diberikan untuk rakyat sumbawa seperti, pembangunan dermaga teluk santong, pembangunan bendungan beringin sila, pembangunan RSUD Sumbawa, dan yang saat ini sedang diupayakan pembangunan bendungan kerekeh dan masih banyak lagi, yang kesemuanya itu merupakan pembangunan yang berskala trilyunan rupiah.

Dengan demikian jika pembangunan yang telah ada ini bisa dilanjutkan kembali, maka di diperiode kedua yang insya Allah jika rakyat mempercayainya diberikan amanah lagi, maka dirinya tidak akan muluk – muluk memberikan janji melainkan bukti seperti yang telah ia lakukan pada periode pertama.

“ Pasangan Husni-Ikhsan adalah pasangan yang serasi dimana kolaborasi antara politikus dengan birokrat, dan dua pasangan ini telah sama-sama meberikan pengabdiannya kepada daerah melalui jalur masing-masing serta matang dalam politik dan pemerintahan,jadi tidak diragukan lagi akan kinerjanya jika terpilih” Ungkap Husni Djibril.(MS/JK)

Baca Juga:  Hadapi Covid-19, Husni-Ikhsan : Nilai Tertinggi Saat Ini Adalah Keselamatan Masyarakat

Komentar

Berita Pilihan