oleh

Bawaslu Ajak Media Sukseskan Pilkada Sumbawa

Sumbawa Besar, Mediasumbawa.com,- Publikasi kegiatan Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Sumbawa dalam upaya menyukseskan pelaksanaan pemilu Kepala Daerah Kabupaten Sumbawa tahun 2020, menjadi hal penting yang harus tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Sehingga kerjasama Bawaslu dengan media massa sangat penting dilakukan.

“Untuk diketahui, bahwa media merupakan patner Bawaslu yang sangat penting, karena peran media sangat penting dalam memberitakan seluruh kegiatan pengawasan dan kegiatan lainnya di Bawaslu Kabupaten Sumbawa,” terang Ketua Ketua Bawaslu Kabupaten Sumbawa Syamsihidayat, S.IP dengan menambahkan  bahwa pertemuan dengan media massa merupakan yang pertama kali setelah Pilkada ini diaktifkan kembali. Tujuannya bersilaturrahmi, juga untuk menjalin koordinasi dan membahas suksesnya pilkada Sumbawa.

Terakhir, Syamsi juga berharap semoga kedepannya kita tetap bisa bersinergi dan berkoordinasi  dalam mengawasi Pilkada sesuai dengan peran kita masing masing demi tercapainya Pilkada yang aman, damai dan berintegritas,” tutupnya dalam Rapat Koordinasi dengan seluruh media cetak dan media online di Kantor Bawaslu Kabupaten Sumbawa, Kamis, 06/08/20.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumbawa, Edy Ramli, S.AP juga menambahkan Anggaran untuk seluruh media di Bawaslu Kabuapetn Sumbawa masih minim, jadi diharapkan dengan anggaran ini kita tetap bisa bersinergi untuk mensukseskan Pilkada Sumbawa ini.

Hadir dalam rapat ini, Kertua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Sumbawa yang di dampingi langsung oleh Koordinator Sekretariat dan beberapa orang staff. Ikut hadir juga Ketua PWI Sumbawa dan seluruh media cetak, online dan Telivisi yang ada di Kabupaten Sumbawa. (MS/L)

Baca Juga:  Masyarakat Desa Mata Beralih Dukung Jarot-Mokhlis

Komentar

Berita Pilihan