oleh

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Sembako

Sumbawa Besar – NTB, Mediasumbawa.com,- Bhabinkamtibmas Polsek Alas Jajaran Polres Sumbawa yakni Aipda L. Guntala Bumi menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya di Desa Juranalas Kecamatan Alas, Jumat (07/05/21) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Guntala menyalurkan secara langsung bantuan sembako berupa beras, minyak dan sirup untuk diberikan kepada warga kurang mampu di wilayahnya.

Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Bhabinkamtibmas Juranalas untuk membantu meringankan beban warganya ditengah pandemi Covid-19 dan juga di bulan suci ramadhan yang penuh berkah seperti saat ini, serta sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warganya.

Bhabinkamtibmas mengaku, bahwa bantuan tersebut berasal dari rejeki yang ia sisihkan untuk di belikan bahan sembako dan diberikan kepada warga yang kurang mampu.

Sementara itu ditempat terpisah, Kasubag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan, Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak bagi warga terutama dari segi perekonomian , oleh sebab itu melalui kegiatan bakti sosial Polri yang telah dilakukan semoga dapat membantu dan meringankan sedikit beban masyarakat di tengah Pandemi ini.

“Semoga dibulan suci ramadhan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk terus berbagi berkah kepada sesama” ucap Kasubag Humas. (Hms)

Baca Juga:  Pemprov NTB Apresiasi Terbentuknya Kepengurusan JMSI NTB

Komentar

Berita Pilihan