oleh

Bang Zul : Masifkan Desa Bersinar, Wujudkan NTB Bebas Narkoba

Mataram – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah mengatakan bahwa program BNN yakni Desa Bersih Narkoba (Bersinar) dapat dimasifkan penyebarannya di seluruh Kabupaten/Kota, demi mewujudkan NTB Gemilang yang bebas dari narkoba.

“Desa Bersinar harus disebar diseluruh Kab/Kota, hal ini dapat mengurangi penyebaran narkoba,” kata Bang Zul saat menerima audeinsi Kepala BNN NTB yang baru, Kombes Pol. Gagas Nugraha, SH., S.I.K., MM., MH berlangsung di Pendopo Gubernur NTB, Kamis (24/06).

Bang Zul mengapresiasi BNN atas kerja kerasnya memberantas hal – hal yang merusak generasi muda sedini mungkin, sehingga peredaran narkoba dapat ditekan kontribusinya bagi seluruh negeri kita.

“Semoga daerah kita menjadi bersih, terdepan, bersinar dan bebas dari narkoba,” tutup Bang Zul.

Kepala BNN NTB, Kombes. Pol. Gagas Nugraha, SH., S.I.K., MM., MH menjelaskan, bahwa Desa Bersinar adalah program pusat yang diteruskan oleh BNNP di seluruh Indonesia.

Gagas panggilan akrab Kepala BNNP NTB ini akan terus memprioritaskan Desa Bersinar dan menjalankannya di seluruh Kabupaten/Kota se NTB.

“Kita akan fokus juga dengan Desa Bersinar dan  program Pemreintah Daerah akan kita satukan dan kita akan berkoordinasi dengan beberapa stakeholder serta komponen masyarakat lainnya dalam memberantas narkoba,” jelasnya.(MS/Disk NTB).

Baca Juga:  Dorong Lahirnya Perda, Aman Gelar Diskusi

Komentar

Berita Pilihan