oleh

Atlet Peparnas Asal Sumbawa Dapat Bonus dari Bupati

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Bupati Sumbawa – H. Mahmud Abdullah memberikan reward atau bonus secara simbolis kepada salah satu Atlet yang telah berlaga pada ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021. Kegiatan itu berlangsung pada Rabu (24/11), di lobby kantor Bupati Sumbawa.

Pada Kejuaraan tersebut, Kabupaten Sumbawa mengirimkan sebayak 3 Atlet Paralimpik untuk mewakili Provinsi NTB dan berhasil meraih 1 medali emas dan 3 medali perunggu.
Adapun atlet peraih medali tersebut, yakni Zakariah berhasil meraih medali emas cabang olahraga atletik nomor lari 400 meter kelas T20 dan medali perunggu nomor lompat jauh kelas F20. Kemudian, medali perunggu juga diraih oleh Sri Nurnaningsih AM pada nomor lempar lembing putri kelas F11. Sementara satu atlet lainnya belum berhasil meraih juara.

Di kesempatan itu, Bupati mengucapkan rasa bangga atas perjuangan dan keberhasilan para Atlet Paralimpik yang telah mengharumkan nama daerah, khususnya nama Kabupaten Sumbawa dan Provinsi NTB dalam kejuaraan nasional tersebut. ”Selamat atas prestasi yang sudah diraih,” tutur Bupati.

Hadir pula pada acara pemberian reward tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra – Varian Bintoro, serta para pengurus KONI Kabupaten Sumbawa. (msg)

Baca Juga:  Kapolres Sumbawa Apresiasi Atlet Peraih Medali Kejuaran Taekwondo

Komentar

Berita Pilihan