oleh

Anggota Fraksi Gerindra Sumbawa, Lakukan Penyemprotan Disinspektan di Desa Bungin

Alas, Media Sumbawa,  – Penyebaran Virus Covid 19 semakin hari memprihatinkan semua pihak, ini cukup beralasan mengingat penambahan korban samakin meningkat khususnya di wilayah NTB.

Kekhawatiran ini mengusik legislator muda Partai Gerindra dari Pulau Bungin, M. Tahir. Selain telah melakukan kunjungan kerja bersama rekan-rekannya sesama anggota dewan untuk turun lapangan dalam memantau penanganan Virus Covid 19 di beberapa Posko Penanganan dan hari ini Selasa, (14/04/2020) kembali melakukan aksinya untuk penyemprotan disimpektan di wilayah Desa Bungin Kecamatan Alas. Aksi tersebut dilakukan dengan menggandeng pihak Palang Merah Indonesia (PMI)  Cabang Sumbawa serta di bantu oleh Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Bungin.

Ini kami lakukan sebagai bagian dari upaya kami dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Covid 19 khususnya di Desa Bungin, karena sejauh ini penyebarannya sudah sangat memprihatinkan, jelas M. Tahir.

Disamping itu juga, M. Tahir berpesan kepada segenap masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih dan selalu menggunakan masker, serta mematuhi himbauan dan aturan pemerintah dan kepolisian. Lebih dari itu, ia berharap semoga pandemi covid 19 segera berlalu,agar masyarakat bisa melakukan aktivitas sehari-hari dgn maksimal dan ekonomi bisa stabil, harap M. Tahir. (MS/YM)

Baca Juga:  Sumbawa Berduka, Mantan Bupati HM Husni Djibril Tutup Usia

Komentar

Berita Pilihan