oleh

Abdul Rafiq : Semua Calon Berpeluang Dampingi HM.Husni Djibril

SUMBAWA BESAR, Media Sumbawa

Ketua DPC PDI Perjuangan, Abdul Rafiq mengatakan, semua calon yang saat ini muncul baik melalui partai politik maupun non partai politik, memiliki peluang untuk mendampingi HM.Husni Djibril yang diusung PDI-P. Sebab hingga saat, proses politik baik dengan penjaringan internal partau maupun partai politik lain masih berjalan dinamis.

“Semua anak terbaik bangsa yang ada di Kabupaten Sumbawa ini berpotensi untuk mendamping beliau,” katanya, sekaligus Ketua DPRD Sumbawa, di ruang kerjanya Kamis (19/12).

Diungkapkan, mengenai pendamping yang akan di pasangkan dengan HM.Husni Djibril, merupakan rekomendasi dari DPD PDI Perjuangna. Sedangkan DPC hanya menyampaikan dan menyarahkan hasil seluruh proses yang ada bersama partai lain.

“Mengenai pasangan, kami masih menunggu perintah (DPD) partai. Yang jelas semua mekanisme ini sudah kami laksanakan. Dan itu bukan levelnya DPC untuk menetukan, atau merekomendasikan bakal calon pendamping, tidak. Kami hanya menyerahkan proses pendaftaran itu ke DPD, nanti DPD yang akan merekomendasikan dengan siapa pak bupati akan berpasangan,” jelasnya.

Sejauh ini, terdapat beberapa nama yang menjadi gambaran bakal pendamping HM.Husni Djibril. Antara lain Kamaluddin (PPP), A.Rahman Alamudy (Golkar), HM.Ihsan Madjid, dan Dewi Novianti. “Gambarannya, ada Pak Kamal, Abi Mang, ada pak Doktor Ikhsan, ada juga nama Ibu Novi, dan lainnya. Artinya ini masih dinamis,” tegasnya. (MS/MU)

Baca Juga:  KPU Sumbawa Distribusi Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara

Komentar

Berita Pilihan