oleh

81 Orang Masih Positif Covid-19

Sumbawa,MS.com,- Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumbawa mencatat bahwa total yang masih terkonfirmasi positif sampai hari ini berjumlah 81 orang, yang telah dinyatakan sembuh atau selesai isolasi sebanyak 247 orang dan terkonfirmasi positif yang meninggal dunia sebanyak 19 orang.
Demikian data yang di kelola Diskominfotik Kabupaten Sumbawa hingga minggu, 15 November 2020.

Untuk itu, mulai tanggal 14 September 2020, telah diberlakukan sanksi bagi yang tidak memakai Masker sebagai upaya pendisiplinan pencegahan penularan Covid-19 dalam masyarakat. Mari kita terus saling mengingatkan dan menguatkan serta #janganabaikan. Pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir dan masih ada disekitar kita. Untuk itu mari kita tetap disiplin menjalankan #protokolkesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19. Selalu #PakaiMasker jika keluar rumah, #CuciTangan pakai sabun, #JagaJarak dan #HindariKerumunan, serta ber #PHBS Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, ber- #Olahraga dan ikuti #Informasi yang benar tentang Covid-19 dari sumber yang resmi. Salam Sehat Indonesia.(ms/ra)

Baca Juga:  Begini Cara Nursalam Hadapi Covid-19

Komentar

Berita Pilihan